Home » , » Rumah Sakit Saint Carolus

Rumah Sakit Saint Carolus


Pelayanan Kesehatan St Carolus (PKSC) merupakan institusi pelayanan kesehatan yang memberikan pelayanannya melalui Rumah Sakit St. Carolus dan balkesmas-balkesmas yang berada di Jakarta. Dalam pelayanannya PKSC mengutamakan keselamatan pasien dan selalu berusaha memberikan pelayanan dengan penuh kasih.

Rumah Sakit St. Carolus berdiri pada tanggal 21 Januari 1919 oleh Perhimpunan Carolus dengan kapasitas 40 tempat tidur. Berdirinya Pelayanan Kesehatan St. Carolus diawali oleh kedatangan 10 Suster CB ke Batavia, yang membaktikan dirinya dalam karya kesehatan di Indonesia.

Rumah Sakit St. Carolus yang terletak di Jl. Salemba Raya 41 merupakan rumah sakit swasta non profit milik Perhimpunan St. Carolus, di bawah keuskupan Agung Jakarta. RS. St. Carolus ini termasuk RS. Tipe B berkapasitas 386 TT. Sedangkan Balai Kesehatan Masyarakat yang berada di 5 wilayah DKI berada di Paseban, Tanjung Priok, Klender, Cijantung dan Cengkareng, merupakan pelayanan kesehatan yang melayani langsung kepada semua tingkat sosial masyarakat secara paripurna dan terpadu.

Rs. ST Carolus, Jl. Salemba Raya 41, 10440
(021) 3904441 ‎ · rscarolus.or.id


Advertisement


Thanks for reading Rumah Sakit Saint Carolus

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar