Home » » Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan

Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan

RS Sari Asih telah dirintis sejak tahun 1981 yang berawal dari sebuah rumah bersalin di Kota Tangerang. Di sepanjang tahun 2010, seluruh cabang RS Sari Asih group telah melayani 420.000 pasien rawat jalan dan 40.000 pasien rawat inap. Eksistensi dan keberhasilan pelayanan RS Sari Asih telah menghantarkan berbagai prestasi dan penghargaan baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional. Hal ini berkat kepercayaan masyarakat dan usaha yang tak mengenal lelah.

Pada tahun 2011, RS Sari Asih Group menginjak usia ke-30. Sebagai bentuk rasa syukur, RS Sari Asih Group kembali membuka cabang terbarunya yakni RS Sari Asih Ciputat di Kota Tangerang Selatan. Kehadirannya ditujukan untuk lebih mendekatkan pelayanan kesehatan rujukan yang representatif, cepat, dan dekat serta lebih baik bagi masyarakat di wilayah Kota Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan, terutama Ciputat, Pamulang, Pondok Cabe, dan sekitarnya.

RS Sari Asih Ciputat merupakan rumah sakit keenam yang dikelola Group Sari Asih. Rumah sakit ini memiliki fasilitas dan pelayanan setara pelayanan rumah sakit besar tipe B, namun dengan jumlah tempat tidur tipe C untuk memudahkan pengawasan pelayanan. Fasilitas lengkap, modern dan canggih disediakan sebagai bentuk pelayanan terbaik untuk menjadi rumah sakit rujukan di wilayah tersebut.

Alamat Rumah Sakit Sari Asih Ciputat:
JL. Sasak Tinggi, No. 3, Ciputat, Tangerang (021) 7410808

Advertisement


Thanks for reading Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar