Home » » Minuman Bersoda Dapat Mengakibatkan Kanker Prostat

Minuman Bersoda Dapat Mengakibatkan Kanker Prostat

Dokter Isebel Drake Mahasiswa PhD dari Universitas Lund, Swedia mengatakan Pria yang minum satu berukuran normal minuman bersoda per hari memiliki risiko lebih besar terkena kanker prostat.

Penelitian yang akan diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition,diikuti lebih dari 8.000 pria berusia 45 hingga 73 untuk rata-rata 15 tahun. Mereka yang minum satu-330 mililiter (11 ons cairan-) minuman bersoda per hari adalah 40 persen lebih mungkin untuk mengembangkan bentuk-bentuk yang lebih serius dari kanker prostat bahwa pengobatan yang diperlukan.Kanker ditemukan setelah pria menunjukkan gejala penyakit, dan tidak melalui proses penyaringan yang dikenal sebagai Prostate-Specific Antigen (PSA).

Mereka yang diet makan beras dan pasta meningkatkan risiko terkena bentuk ringan dari kanker prostat, yang tidak sering memerlukan perawatan , sebesar 31%, sementara asupan tinggi sereal sarapan manis membentuk  sedikit lebih tinggi dari potensi kanker sebesar 38 %. Sementara penelitian lebih lanjut diperlukan sebelum pedoman diet bisa diubah, Drake mencatat sudah ada banyak alasan seseorang harus mengurangi konsumsi minuman yang dikenal juga dengan sebutan minuman ringan ini.

Para pria dalam studi itu harus menjalani pemeriksaan medis yang teratur dan terus,jurnal makanan dan asupan minuman.Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa imigran Cina dan Jepang di AS mengembangkan penelitian kanker prostat lebih sering daripada rekan-rekan di negara asal mereka.
Penelitian lebih lanjut tentang bagaimana gen merespon diet yang berbeda.
Advertisement


Thanks for reading Minuman Bersoda Dapat Mengakibatkan Kanker Prostat

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

  1. How to make money from games with online games - Work
    What is the best online game to make money from? — 1xbet korean Online games are fun to 바카라 play and some have different rules to suit every gambler หาเงินออนไลน์ and player alike. Learn how to

    BalasHapus