Home » » Gejala Diabetes Otak (Diabetes tipe 3)

Gejala Diabetes Otak (Diabetes tipe 3)

Berikut adalah beberapa fakta tentang diabetes kronis yang akan membantu anda untuk memahaminya :

1.Pada diabetes kronis, otak mengeluarkan jumlah insulin yang lebih rendah dibandingkan dengan tingkat insulin normal,sel-sel otak rusak dan akhirnya berhenti bekerja.

2.Diabetes kronis juga dikenal sebagai diabetes ganda,diabetes hybrid dan diabetes otak,secara signifikan sulit untuk mendiagnosa dan mengobati diabetes kronis yang juga dikenal dengan diabetes tipe 3 ini.

3.Diabetes tipe 3 berasal dari sistem saraf pusat,sehingga mempengaruhi fungsi otak normal.Hal ini lebih kompleks daripada diabetes tipe 1 dan 2.

4.Diabetes tipe ini umumnya didiagnosis setelah usia pertengahan.Gejala-gejala diabetes tipe 3 yang mirip dengan tanda-tanda penuaan.Gejala seperti kehilangan memori,demensia,dan titik kebingungan yang terkait dengan kejadian alzheimer.

5.Saat ini scan MRI adalah stu-satunya cara yang mungkin untuk mendiagnosis diabetes tipe 3.

6.Diabetes otak mempengaruhi orang yang sensitif terhadap polusi elektro yang dipancarkan oleh komputer,televisi,handphone,dan lampu neon.Orang-orang diabetes elektro sensitif berpeluang mengalami serangan jantung dan kadar gula darah tinggi.

7.Seseorang dengan diabetes tipe 1 dan 2 juga dapat didiagnosis dengan diabetes tipe 3.

8 Obesitas memicu kesempatan memiliki diabetes tipe 3,untuk mencegahnya adalah penting untuk penting untuk menjaga berat badan.

9.Penderita diabetes tipe 2 dapat di kontrol dengan diet bergizi seimbang,diet harus mencakup lebih sedikit lemak jenuh, lemak hewan.
Advertisement


Thanks for reading Gejala Diabetes Otak (Diabetes tipe 3)

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar