Home » » Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang

Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang


Rumah Sakit Sari Asih Ciledug merupakan rumah sakit umum kedua dan terbesar yang dibangun oleh Sari Asih Grup pada tahun 2005. RS Sari Asih Ciledug berada di Jl. HOS Cokroaminoto, No.38, Kota Tangerang berbatasan dengan dua provinsi, yaitu DKI Jakarta dan Banten. Lokasi yang strategis memudahkan masyarakat untuk datang karena persis terletak di pinggir jalan protokol berbadan lebar dan akses tol bebas hambatan.

Bangunan RS Sari Asih Ciledug berdiri di areal seluas hampir 7000 m2. Dengan luas bangunan tersebut tentu saja dapat memberikan rasa nyaman kepada pasien dan keluarga yang berkunjung. Selain ruang gerak yang leluasa, RS Sari Asih Ciledug juga melengkapinya dengan fasilitas memadai seperti kamar rawat inap dengan jumlah 155 tempat tidur.

Sebagai penunjang kegiatan medis, RS Sari Asih Ciledug melengkapinya dengan peralatan kesehatan bermutu tinggi dan modern. Pasien tak perlu lagi ragu untuk datang karena bermacam fasilitas penunjang medis telah tersedia di RS Sari Asih Ciledug seperti CT Scan, ECG (Electro Cardiogrgraphy), Echocardiografi, CTG, Spirometri dan Laboratorium serta Radiologi dan fasilitas lainnya. Dan tentu saja didukung para Dokter Spesialis dan ahli di bidangnya.

Alamat Rumah Sakit Sari Asih Ciledug:
JL. HOS. Cokroaminoto, No.38, Tangerang (021) 7333430


Advertisement


Thanks for reading Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar