Home » » Fakultas Kedokteran Terbaik Yang Ada di Indonesia

Fakultas Kedokteran Terbaik Yang Ada di Indonesia



Banyak lembaga riset Nasional maupun Internasional yang membuat rating tentang tingkat popularitas maupun tingkat  perguruan tinggi yang memiliki fakultas kedokteran terbaik.

Banyak faktor yang menjadi acuan mereka, banyak metode dan objek yang dijadikan pengukur dalam membuat rating Fakultas Kedokteran terbaik di Indonesia. Dalam tulisan ini hanya merangkum dan tidak melakukan rating fakultas mana yang paling terbaik, hanya saja perguruan tinggi yang ada di list ini, merupakan hasil rangkuman dari riset rating dari lembaga asing maupun lembaga lokal.

Sebagian besar Perguruan Tinggi / Universitas yang masuk the Best Top 10, adalah Perguruan Tinggi Negri serta Perguruan Tinggi yang berada di Jawa, sebanyak 61% dari PT yang masuk urutan 10 besar berstatus negeri dan 90% berada di Jawa.


Bagi anda atau orang tua yang sedang mencari fakultas kedokteran di Indonesia, beberapa Universitas berikut ini memiliki fakultas kedokteran terbaik yang ada di Indonesia:

UGM (BHMN), UI (BHMN), UNAIR (BHMN), UNPAD (Negeri), UNDIP (Negeri), UNHAS (Negeri), USU (BHMN), TRISAKTI, UNSRI (Negeri), UDAYANA, ATMAJAYA (Swasta), ANDALAS (Negeri), UNIBRAW (Negeri), Maratha (Swasta), UNS (Negeri)
Advertisement


Thanks for reading Fakultas Kedokteran Terbaik Yang Ada di Indonesia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar