Home » » Penemuan Asam Lemak Untuk Obat Epilepsi

Penemuan Asam Lemak Untuk Obat Epilepsi

Para ilmuwan di London telah mengidentifikasi asam lemak tertentu yang diduga dapat menjadi obat dasar untuk mengobati epilepsi pada anak-anak dan orang dewasa.

Dengan penentuan yang sama persis asam lemak dalam diet ketogenik efektif dalam mengendalikan kejang. Para peneliti, dari University College London (UCL) dan Royal Holloway, berharap mereka akan menciptakan obat baru anti-epilepsi, penelitian mereka juga sudah dipublikasikan secara online dalam jurnal
Neuropharmacology pada tanggal 20 November 2012.

Profesor Matthew Walker, dari UCL Institute of Neurology, berbicara tentang nilai temuan mereka dalam sebuah pernyataan pers: "Epilepsi mempengaruhi lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia dan sekitar sepertiga dari orang-orang ini memiliki epilepsi yang tidak dapat dikendalikan oleh cara kita mengantisipasinya pada saat ini Penemuan ini menawarkan pendekatan baru untuk pengobatan yang resistan terhadap obat epilepsi pada anak-anak dan orangdewasa, karena diet ketogenic Memiliki Efek Samping Signifikan.

Meskipun tidak jelas persis bagaimana cara kerja diet ketogenik, para ilmuwan menyarankan itu, karena dapat meningkatkan kadar darah terhadap asam lemak.
Advertisement


Thanks for reading Penemuan Asam Lemak Untuk Obat Epilepsi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar